AKURAT.CO, Pedangdut Rhoma Irama dan pengusaha sekaligus politisi Sandiaga Salahuddin Uno baru saja melaksanakan ibadah Salat Jumat bersama-sama di Masjid Husnul Khotimah, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Sandiaga mengatakan, pertemuannya dengan raja dangdut itu sedikit pun tidak membahas persoalan politik. Lagipula katanya, politik sudah selesai dan tidak perlu dipersoalkan lagi.

“Nggak ada sama sekali (politik). Kita sudah jeda dan vakum politik. Politik lima tahun lagi sekarang kita membangun ekonomi saja untuk rakyat. Saya nggak mau memicu spekulasi. Tidak ada pembicaraan politik. Kita sama-sama sekarang,” ujar Sandiaga di Masjid Husnul Khotimah, Jumat (20/9).

Lebih lanjut mantan calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024 ini mengatakan pertemuannya hari ini tidak lebih dari meningkatkan tali silaturahmi antara sesama umat muslim. Lewat Salat Jumat bersama, Sandi menuturkan bahwa mereka berdoa agar bangsa Indonesia jadi lebih baik lagi.

“Hari ini kita mendoakan juga agenda terpenting bangsa ini. Banyak masalah yang dihadapi seperti kebakaran hutan dan lahan, saudara-saudara kita di Papua. Tadi kita doa semua semoga kita menjadi bangsa yang lebih baik saja, sebetulnya tidak ada agenda yang lain,” jelasnya.

Senada dengan Sandiaga Uno, Rhoma Irama juga mengatakan bahwa tidak ada persoalan lain yang dibicarakan selain silaturahmi dan hal-hal untuk mengatasi kejadian yang menimpa bangsa Indonesia akhir-akhir ini.

“Ya saya rasa sama aja bahwa bisa menjalin ukhuwah silaturahim, menjalin persatuan dalam rangka mengatasi berbagai masalah bangsa ini aja,” kata Rhoma.

“Memang kebetulan beliau (Sandi) Jumatan keliling. Hari ini jadwal di sini gitu. Silaturahminya jadwalnya di sini,” tukasnya.

SUMBER BERITA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here