Jakarta – Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional pertama pada Minggu (2/9/2018) bertempat di Ball Room Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah. Rakernas tersebut diikuti oleh 25 DPD PAMMI dari seluruh Indonesia dan 3 Perwakilan PAMMI dari Korea Selatan, USA dan Malaysia.

Dibuka oleh Ketua Dewan Pembina PAMMI H.R. Agung Laksono dengan ditandai pemukulan gong.

Rakernas yang mengusung tema Sinergitas Dalam Mewujudkan Program PAMMI yang Aspiratif dan Konstruktif. Dihadiri H.R. Agung Laksono sebagai Dewan Pembina PAMMI, Deputy bidang Pencegahan BNN Irjen. Pol. Drs. Ali Juhardi SH, Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Profesor Dr. H Suradika MPD, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Yuliandre Darwis, Ph.D.

Ketua umum DPP PAMMI Rhoma Irama Dalam Sambutannya meyampaikan “PAMMI harus berkontribusi konkrit terhadap pembangunan karakter bangsa. Musik bukan sekedar media Hura Hura, tapi punya tanggung jawab moral kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

 

Acara Rakernas dilanjutkan dengan Milad PAMMI ke 24  yang juga dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Salahudin Uno. Tidak hanya memberikan sambutan kepada Para Penggurus PAMMI, Sandi pun didaulat untuk menyanyikan lagu di panggung musik yang sudah dipersiapkan panitia Milad. Hadir pula para senior-senior penyanyi dangdut diantaranya Muchsin Alatas, Mansyur S, Rita Sugiarto, Jaja Mihardja dan Riza Umami. Rangkaian Acara Milad PAMMI ke24 ditutup dengan pemotongan tumpeng dan doa oleh Ketua Umum Rhoma Irama.

Oleh: B. Maulana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here