Produksi: GP Records
Pengiring: Soneta Group

Seakan tak lekang oleh waktu, Sang Raja Dangdut Dunia Rhoma Irama akhir – akhir ini menjadi perbincangan hal layak di tengah pandemi corona melanda dunia. Rhoma Irama banyak diperbincangkan karena sebuah karya lagu terbarunya yang berjudul Virus Corona di release pada 03 April 2020. Lagu Virus Corona mendapatkan respons sangat baik dari masyarakat Indonesia bahkan negara luar, terbukti selama 2 (Dua) minggu Official Music Video lagu Virus Corona telah dilihat sebanyak 4,7 Juta kali di Kanal YouTube.

Lagu ini menceritakan tentang kesedihan, kegelisahan dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus corona yang sedang mewabah dan mematikan. Namun dalam kandungan lirik lagu virus corona ini pun, tekandung pesan yang cukup mendalam. Pesan tersebut yaitu mengajak manusia untuk berintrospeksi diri agar jangan merasa menjadi manusia yang hebat/kuat, karena tanpa pertolongan Tuhan manusia adalah mahluk yang lemah.

Melihat respons yang sangat bagus dari masyarakat Indonesia dan Luar Negara, Rhoma Irama dan Label Musik yang menaunginya yaitu GP Records akan memberikan warna baru pada lagu Virus Corona dengan mengubah liriknya kedalam bahasa Inggris namun untuk aransment musiknya tetap sama.

Rhoma Irama mengatakan “lagu Virus Corona akan dirubah kedalam bahasa inggris, dengan judul Coronavirus dengan harapan pesan dalam lagu tersebut lebih dapat luas tersampaikan kepada umat manusia di dunia sehingga dapat menginspirasi mereka serta dapat mengambil hikmah dari kejadian pandemi corona.”

Selain itu, Rhoma Irama mengajak semua umat manusia untuk bersama – sama berikhtiar serta perbanyak berdoa untuk meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan Negara agar Pandemi Corona ini cepat selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here